Saat badai Dorian datang di Bahama minggu lalu, seseorang lelaki buta sangat terpaksa tinggalkan datasgp tempat tinggalnya sendiri untuk pastikan putranya, yang tidak dapat berjalan, masih aman. Saat badai mulai berkurang, Brent Lowe, 49, berlindung di tempat tinggalnya di Abaco Islands bersama dengan putranya yang berumur 24 tahun, yang mempunyai cerebral palsy, dan beberapa tetangga.

“Itu menakutkan, benar-benar menakutkan,” kata Lowe pada The New York Times, seperti diambil dari People. “Saya tidak pernah alami hal semacam itu dalam hidupku.” Walau barisan awalannya bergabung bersama dengan di kamar mandi Lowe, sesudah atap tempat tinggalnya terbang dalam angin yang merusak, Lowe serta tetangganya tidak punyai pilihan tidak hanya pergi menerjang badai untuk cari perlindungan.

Baca juga : Megabola99 Daftar Judi Bola Sportsbook Online Indonesia

Sekalian menggendong putranya di pundaknya, Lowe memegangi tetangganya saat barisan itu ke arah rumah paling dekat, yang terdapat lima menit jauhnya. Mereka tinggal disana sampai Senin, saat mereka diangkut ke tempat penampungan.

Lowe, yang selanjutnya dibawa ke Nassau, menjelaskan pada Times jika dia ingin kembali pada Abaco, tempat putranya masih tinggal, walau badai sudah membuat kehilangan rumah. “Saya cuma ingin tahu dimana kita akan tinggal saat saya kembali pada rumah, apa yang akan saya kerjakan,” tuturnya.