Begini Teknik Memasak Asri Welas yang Menginspirasi Ibu Rumah Tangga

Asri Welas, seorang ibu, aktris, penyiar, perancang, dan pengusaha, dianggap cocok untuk mewakili citra ibu Indonesia yang memiliki cinta luar biasa kepada keluarga. Salah satunya dengan terus berusaha menghadirkan makanan sehat untuk suami dan anak-anaknya.

Inilah alasan yang membuat Asri Welas diminta sebagai Ikon Electrolux Taste untuk menginspirasi para ibu Indonesia, bertepatan dengan perayaan merek yang memasuki usia seabad.

“Meskipun saya bukan koki profesional, sebagai ibu rumah tangga saya selalu ingin memanjakan keluarga saya dengan menyajikan makanan sendiri. Berkat dukungan peralatan dapur yang semakin canggih dan inovatif, tentu saja memberikan banyak kemudahan. Masakan menjadi luar biasa dan aku berubah menjadi koki yang bisa diandalkan untuk keluarga, “kata Asri Welas bangga.

D23 Expo Raya and the Last Dragon Ambil Kisah Mitos Dari Indonesia

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia mengatakan, tepat pada 29 Agustus 2019, merek tersebut mencapai usia 100 tahun. Usia yang menggambarkan perjalanan panjang, serta kedalaman pengalaman mereknya dalam menghadirkan berbagai solusi inovatif yang memberikan kenyamanan dalam kehidupan keluarga sehari-hari.

Salah satu peralatan dapur terbaru yang menyederhanakan proses memasak adalah Electrolux EMS3082CR 5 in 1 Microwave Oven dan Electrolux Portable Induction ETD29KC yang praktis dan tidak memerlukan instalasi khusus untuk menggunakannya.

Ina Widjojo, Manajer Produk untuk Persiapan Makanan Electrolux Indonesia menjelaskan, kehadiran produk terbaru adalah inovasi terbaru yang memudahkan ibu Indonesia dan semua pecinta kegiatan kuliner. “Jadi kegiatan memasak lebih kreatif dan bersemangat seperti yang dilakukan Asri Welas,” jelasnya.