Bocah  ini Untuk penuhi janji bersama dengan ibunya, anak itu mendaki Gunung Jade (Yu Shan), gunung paling tinggi di Taiwan sambil bawa photo ibunya. Bersama dengan ayahnya, Bocah itu mendaki gunung Data Sgp pada 18-20 Agustus 2019. Cerita pendakian itu juga diberikan di Facebook serta Pixnet. Beberapa media seperti World of Buzz serta Mothership juga menuliskan. Tetapi, nampaknya cerita itu tidak cuma masalah pendakian, dan juga bagaimana perjuangan serta ikatan anak dengan orang-tua.

Janji Ibu Dengan Bocah 8 Tahun

Seperti merilis dari tulisannya di Pixnet serta Facebook, Kamis (29/8/2019), gagasan pendakian itu berawal beberapa waktu yang lalu, saat Tsou masih berumur 4 tahun. Waktu itu, ibunya seringkali menceritakan padanya. Narasi itu tertanam pada diri si anak. Tsou mengemukakan kemauan pada ibunya untuk berdiri di titik paling tinggi Taiwan untuk lihat dunia.

Baca juga : Kisah Inpirasi Seorang Gadis Cantik Bernama Nana Ini Bernasib Malang

Mereka juga janji untuk mendaki bersamanya. Tetapi sayang, janji itu belum tercukupi sebab kaki ibunya sakit. Ibunya juga mengatakan, Tzou dapat mendaki serta lihat seputar di waktu depan dengan bawa benda punya ibunya. Hal memilukan berlangsung, ibunya wafat. Tetapi, Tsou tidak lupakan janji di antara dianya dengan ibunya itu. Ia masih ingin mendaki.