Sebastiano Esposito sukses menuliskan gol kiprah buat Inter Milan. Dia marayakan torehannya ini dengan Dia marayakan torehannya ini dengan memeluk sang ibu ditepi lapangan selesai pertandingan. Antonio Conte berikan peluang buat Esposito melakukan kiprah jadi starter kala Inter menang 4-0 atas Genoa di minggu ke-17 Liga Italia, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Dia menjawab keyakinan itu dengan membuat gol lewat penalti. Tiga gol La Beneamata yang lain dicetak oleh dua gol Romelu Lukaku serta Roberto Gagliardini.

Esposito berubah menjadi pelaku eksekusi Inter selesai Lukaku yang biasa berubah menjadi penendang spbo penalti berikan instruksi padanya. Golnya itu, bikin pemain 17 tahun ini sebagai pembuat gol termuda ke dua Inter di Liga Italia seusai Mario Corso. Dia kelihatan demikian suka dengan torehannya ini. Selesai pertandingan, dia rayakan keberhasilannya ini memeluk sang ibu yang ada ditepi lapangan. Kejadian ini demikian emosional lantaran keduanya kelihatan berkaca-kaca. Mereka tampak tidak sanggup manahan air mata.

Baca juga : Direktur Utama Xiaomi Ungkap Pembuatan 10 Smartphone 5G

Esposito mempersembahkan golnya ke gawang Genoa ini terhadap ibunya. Dia pun ucapkan terima kasih terhadap mitranya di Inter serta Antonio Conte yang udah memberikan peluang buat beraksi di pertandingan ini. Pria kelahiran Castellamare di Stabia ini mengakui sempat gak dapat tidur selesai diyakinkan tampil sejak mulai menit awal. Akan tetapi semua pengorbanannya itu saat ini berbalas dengan suatu bersejarah untuk dia.

” Saya baru-baru ini menyaksikan ibuku di tribun serta gol ini untuk dia. Saya ucapkan terima kasih terhadap club, semua relasi klub serta kawan-kawan saya, ” Pungkasnya terhadap Sky Sport Italia. ” Saya akan tidak membantah kalau saya tak tidur betul-betul semalam. Saya memakan selama malam pikirkan apa yang bakal berlangsung ini hari serta saya tak dapat mengandaikan mimpi indah begini. “

” Saya ucapkan terima kasih terhadap pelatih lantaran berikan saya kesempatan saat ini serta saya mengharapkan buat terus begini. Semua pengorbanan yang saya melakukan saat ini terbayar. ” ” Saya memetik apa yang saya tanam. Saya haru latihan sepulang sekolah serta menggunakan sejumlah sandwich, ” paparnya memberi tambahan.