Bekas gelandang Arsenal, Emmanuel Petit mengklaim jika Carlo Ancelotti ialah figur prima menjadi pelatih baru The Gunners.

Carlo Ancelotti sekarang sedang menganggur. Semenjak dikeluarkan Napoli minggu lalu, pelatih 60 tahun itu belum merajut kerja sama juga dengan club mana juga walau terdapat beberapa laporan mengkaitkan namanya dengan klub-klub.

Nah, satu diantara club yang dihubungkan dengan Ancelotti ialah Arsenal. Kebetulan Arsenal memang tengah cari pelatih baru sesudah mengeluarkan Unai Emery waktu 90bola lalu.

Sekarang The Gunners memang diatasi oleh Freddie Ljungberg jadi pelatih interim, tetapi Ljungberg banyak dipandang belum dapat jadi pelatih kepala club sebesar Arsenal.

Ancelotti Prima

Serta sesudah kekalahan tiga gol tanpa ada balas menantang Manchester City, pendapat supaya Arsenal selekasnya dekati Ancelotti banyak muncul. Satu diantara suport hadir dari Petit.

“Di periode musim semacam ini, tidak gampang untuk cari satu orang pelatih, satu orang pelatih yang bagus. Umumnya dari mereka telah kerja,” katanya pada Mirror seperti dikutip Sportsmole.

Samsung Galaxy Fold ke Indonesia Dihargai 30 Juta

“Tetapi saya sudah lihat dalam beberapa waktu jika Ancelotti dikeluarkan Napoli. saat Anda lihat profile seperti ia ada, Anda harus menanyakan pada diri kita satu pertanyaan, ‘Apakah ia yang bagus itu?’ sambungnya.

“Ancelotti bisa menjadi, sekarang, jawaban prima untuk Arsenal. Benar-benar jarang-jarang lihat pelatih top seperti ia dikeluarkan ditengah-tengah musim. Ini kebetulan serta kadang takdir berusaha untuk tunjukkan jalan yang anda harus lewati. Ia salah satu manager top di dunia, ia ada serta ia berada di market,” pungkasnya.

Arsenal Baru Saja Dibantai Man City

Arsenal memang dipaksa selekasnya datangkan pelatih baru sesudah kekalahan dari Manchester City akhir minggu kemarin. Pada pertandingan kelanjutan Premier League itu, The Gunners kalah mutlak tiga gol tanpa ada balas.

The Gunners tidak berhasil dekati empat besar sesudah kalah di kandang sendiri. Kevin De Bruyne jadi bintang kemenangan team tamu melalui dua golnya, sesaat satu gol lain diciptakan oleh Raheem Sterling.

Kekalahan ini membuat Arsenal ketahan di tempat sembilan klassemen sesaat Premier League dengan 22 point dari 17 laga. Ketinggalan tujuh point dari Chelsea yang ada di tempat ke empat.

Jika menurut kalian bagaimana Bolaneters? Apa Carlo Ancelotti memang pas prima untuk Arsenal? Beri opini kalian di kotak kometar yang telah disiapkan ya.