Seorang wanita bertubuh pendek berenang dengan gesit di salah satunya kolam di Korea Selatan. Hee Jin Jang namanya, penyandang disabilitas semenjak lahir karena pseudoachondroplasia. Pseudoachondroplasia ialah konsidi perawakan pendek yang tidak seimbang. Diikuti dengan kelainan bentuk tungkai bawah serta lemahnya ligament atau tali sendi.

Seperti terlihat pada siaran SBS What On Earth, dengan kondisi semacam ini, Hee Jin masih aktif bergerak. Dia punya mimpi satu waktu bisa menyelam di laut yang indah. “Mengambang di air kemungkinan tidak gampang baginya serta ia berupaya yang paling baik, ia semangat,” tutur salah satunya pelatih renang.

Baca juga : Ramai Kebun Ganja di Gunung Guntur Garut, Polisi Buru Pemiliknya

Sesudah berenang, wanita berumur 33 tahun ini bergegas ke satu tempat. Dengan memakai bangku roda listrik dia mendatangi tempat itu. Saat masuk gedung, dia harus memakai dua tongkat penyangga serta naiki tangga. Waktu naiki lift, dia harus mendesak tombol lift memakai ujung tongkatnya. Tubuhnya yang pendek membuat tidak dapat meraih tombol.

Sampailah dia dalam satu ruang, nyatanya ini ialah instansi pendidikan illustrator. Wanita memiliki rambut panjang ini suka pada seni serta biasa habiskan waktu untuk menggambar dari jam 10 pagi sampai 11 malam. “Motto hidup saya ialah lakukan apa yang membuat saya benar-benar bahagia,” katanya.