Walter Carr tidak mau melepaskan hari pertama masuk kerja walau mobilnya rusak serta tidak temukan tumpangan. Karena itu pemuda Amerika Serikat berumur 20 tahun itu juga putuskan berjalan kaki ke arah kantornya memiliki jarak 32 km. Sesudah malam yang panjang serta ke-2 kaki sakit, usaha Carr sukses. Tidak cuma datang pada hari pertama di kantornya, tetapi kisahnyajuga mengetuk hati beberapa orang. Serta sampai ke telinga pemilik perusahaan tempat Carr kerja. Bos barunya itu juga menjumpai Carr lantas memberi mobilnya sendiri, satu Ford Escape bikin anak buahnya.

Cerita Carr tersebar viral di sosial media sesudah seorang wanita asal Alabama, Jenny Lamey mengupload di situs Facebook kepunyaannya. Ia benar-benar rendah hati, baik serta menyenangkan,” catat Lamey di situs Facebook-nya yang dia upload pada Rabu (18/7) yang memperoleh lebih dari 6000 reaksi.

“Saya benar-benar kagum pada pria muda ini!” papar Lamey. Carr bercerita pada Lamey mengenai keluarganya yang datang dari New Orleans, sudah geser ke Alabama semenjak insiden badai Katrina yang merusak rumah mereka. Sesudah sewa apartemen baru, uang Carr juga habis.

Baca juga : KATE MIDDLETON KUAK MAKANAN YANG DISENANGI KE-3 BUAH HATI, TIDAK TERSANGKA

Sebab pengalamannya jadi pelari waktu SMA, Carr memandang jika dia dapat berjalan sepanjang 32 km serta dia pergi sedikit sebelum larut malam pada Jumat dari tempat tinggalnya di Homewood, Alabama. Empat jam selanjutnya, waktu dia beristirahat, seorang polisi berhenti untuk mengecek kondisi Carr.

Takjub dengan ketulusannya – serta mengerti jika Carr tidak bisa makan – polisi itu membelikan sarapan, kemudian, dia mengantarkan Carr ke arah tempat maksudnya sebelum mereka berpisah. Sesudah Carr berjalan ke kota Pelham, seorang polisi lain sudah diberitakan mengenai kondisi Carr serta mengantarnya sampai ke tempat kerja.
Pada Sabtu pagi jam 6.30 AM, Jenny Lamey sedang di rumah saat bel mengeluarkan bunyi.

“Seorang polisi berdiri dimuka serta bercerita jika dia menjemput ‘anak baik’ di Pelham pagi hari ini.” Ia serta suaminya tawarkan Carr beristirahat sekaligus menanti rekan-rekannya datang, tapi Carr menampik serta langsung kerja.

Bos perusahaan layanan geser, tempat Carr kerja, Luke Marklin, juga dengar cerita Carr, ia memberikan hadiah Carr, mobilnya. “Ini mobilku,” kata sang bos sekalian menyerahkan kuncinya pada karyawan yang baru, “serta saya ingin kamu mempunyai mobil ini.”

Ini serius?” bertanya Carr terlihat heran-heran. Lamey menggalang dana lewat GoFundMe untuk menolong Carr yang namanya “Thank You Walter”. Penggalangan itu sudah sampai US$60,000 pada Rabu siang. Di video yang diupload polisi Pelham, Carr terlihat emosional menyeka air matanya yang bercucuran, mengatakan rasa syukurnya. “Semua usaha usaha keras yang kamu kerjakan akan terbayar dalam periode panjang,” kata Carr.