Tidak ada kata telat dalam belajar. Belajar adalah perjalanan seumur hidup. Cerita inspiratif kakek ini dapat memberi semangat pada beberapa orang yang malas belajar. Cerita inspiratif itu viral selesai account Twitter @eikazulaikha_ yang mengenalkan kakeknya sukses mendapatkan gerlar sarjana, walau usaianya telah 87 tahun.

Kakek saya mendapatkan gelar sarjana di TESL (Teaching English As A Second Language/edukasi bahasa Inggris jadi bahasa ke-2) pada umur 87 tahun. Dia serta tidak ingin hadir wisuda, tetapi kebanyakan orang membujuknya. Dia cuma senang belajar serta terus belajar, dia tidak perduli dengan gelar,” catat sang cucu.

Baca juga :

Awalannya, sang kakek tidak ingin hadir di wisuda, tetapi keluarga sukses membujuknya untuk hadir. Warganet benar-benar berkesan dengan apa yang diraih kakek Nez serta suport mengalir pada kakeknya itu. Dedikasi kakeknnya sudah mengilhami mereka untuk memburu arah akademik.

Walau usianya 87 tahun, beberapa warganet memandang kakek Nez kelihatan seperti berumur 60 tahun. Sekarang sang kakek adalah seseorang imam di Masjid Kampung Tunku.