Narasi Nana mengenai resikonya kemoterapi kedua-duanya ini rupanya sukses membuat pemirsa ikut meneteskan air mata. Pada video itu, Gadis Nana berkunjung ke satu salon untuk memotong habis rambutnya jadi botak sebab rambutnya terus-terusan rontok kronis.

Peristiwa haru berlangsung saat Gadis Nana masih kelihatan tegar tersenyum saat rambutnya perlahan-lahan habis serta dianya kelihatan botak. Waktu itu, kelihatan beberapa wanita yang ikut mendampinginya di salon merekam peristiwa itu serta tidak dapat meredam air mata. Ke-2 wanita itu terlihat menangis tiada henti waktu lihat Nana memangkas rambutnya. Bahkan juga terlihat juga kapster yang memangkas rambutnya turut menangis lihat ketegaran Nana.

Baca juga : Di DO di Sekolah Tak Membuat Anak Ini Menyerah, Bahkan Kini Menjadi Lulusan Terbaik di Inggris

Video yang diberikan Nana pada Rabu 26 Juni 2019 ini sekarang telah dilihat 1,1 juta viewers. Banyak netizen yang memberi suport ke Nana supaya masih kuat hadapi penyakit Kanker Limfomanya.

Jaman Nana Berambut Panjang

Kisah Inpirasi Seorang Gadis Cantik Bernama Nana Ini Bernasib Malang
Sebelum didiagnosa menanggung derita kanker kelenjar getah bening, Nana mempunyai rambut hitam yang panjang. Tetapi siapa kira, sekarang Nana harus ikhlas kehilangan rambut indahnya, sebab harus berusaha menantang penyakit kanker kelenjar getah bening.

Lalui kemoterapi yang pertama

Kisah Inpirasi Seorang Gadis Cantik Bernama Nana Ini Bernasib Malang
Ferrer Park Hospital Singapura jadi saksi perjuangan Nana untuk menantang kanker kelenjar getah bening. Nana ditemani oleh keluarganya, kelihatan demikian optimistis dapat pulih dari penyakitnya.

Pada posting itu, rambut Nana telah memendek. Walau demikian, suara optimistis masih Nana berikan melalui caption Instagram seperti berikut.

Lalui kemoterapi yang ke-2

Kisah Inpirasi Seorang Gadis Cantik Bernama Nana Ini Bernasib Malang
Kemoterapi yang ke-2 ditempuh Nana di Fehrer Park Hospital Singapura. Nana kelihatan semangat untuk lalui kemoterapinya yang ke-2. Semangat untuk pulih benar-benar dipunyai oleh Nana. Hal tersebut kelihatan di caption Instagramnya sebagai berikut.

Sesudah Kemoterapi ke-2, Nana pilih memotong habis rambutnya di salon
Kemoterapi ke-2 yang dikerjakan Nana memunculkan dampak rambut rontok. Lihat hal semacam itu terus berlangsung, Nana putuskan untuk memotong habis rambutnya jadi botak.

Nana dengan senyum yang belum pernah terlepas dari mukanya, berkunjung ke satu diantara salon di mall Surabaya. Nana terlebih dulu keramas, sebelum pada akhirnya rambutnya dipotong habis. Peristiwa haru berlangsung saat Nana meredam tangis saat rambutnya perlahan-lahan habis serta dianya kelihatan botak.

Peristiwa haru itu membuat beberapa kapster turut menangis lihat pergantian tampilan Nana. Ditambah lagi Nana seperti berupaya memperkuat diri dengan memaksakan untuk tersenyum. Hal tersebut justru membuat ke-2 wanita yang mendampinginya di salon tidak dapat meredam tangis.

Sesudah rambut Nana habis, dia putuskan untuk menggunakan rambut palsu atau wig. Nana masih tegar jalani hidupnya yang sekarang tanpa ada rambut di kepalanya. Setelah dari salon, Nana masih tunjukkan keceriaannya seakan semua baik-baik saja.