Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu merayakan hari ulang tahunnya, tepatnya pada Selasa (14/5/2019). Pengusaha terkaya kelima di dunia sekarang berusia 35 tahun. Sebelumnya, Mark Zuckerberk memenangkan rekor sebagai miliarder termuda di dunia ketika dia baru berusia 23 tahun. Namun, kekayaannya turun tahun lalu karena kasus privasi yang melanda Facebook.

Baca juga : Pria ini Melamar Kekasihnya Dengan Cara Keliling Jepang 7.000 KM

Namun, ia berhasil naik kembali dan menempatkan Facebook pada posisi aman. Terlepas dari prestasinya di bidang bisnis, Mark Zuckerberg juga dapat dikatakan berhasil membangun rumah tangga. Menikah pada 19 Mei 2012, Mark Zuckerberg kini telah dikaruniai dua anak dari hasil pernikahannya dengan Dr. Priscilla Chan. Kedua anak mereka bernama Maxima Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg.

Setelah enam hari setelah ulang tahunnya, Mark Zuckerberg menerima Judi online hadiah istimewa dari kedua anaknya. Selasa (21/5/2019), Mark membagikan sebuah video yang memperlihatkan aksi menggemaskan kedua anaknya. Dalam video 15 detik, August terlihat asyik bermain di dapur. Tidak seperti anak kecil pada umumnya yang hobinya membuat rumah berantakan, August justru membantu ibunya mencuci piring.

Tidak sendirian, kakak laki-laki, Maxima juga membantu meringankan beban Agustus dengan menempatkan peralatan cuci untuk diletakkan di rak piring. Yang menarik, keduanya terlihat sangat serius dan menggemaskan sekaligus. Tiba-tiba video tersebut mengundang perhatian banyak pengguna Facebook. Tidak sedikit orang memuji keterampilan anak-anak Mark dan Priscilla yang bekerja sama mencuci peralatan dapur yang kotor sehingga mereka tidak berantakan.

Baca juga : Periksa status aktivasi Windows

Dalam unggahannya, Mark menambahkan deskripsi video yang bertuliskan “Tonggak Pengasuhan Anak yang Tidak Terkunci.” Seperti dunia permainan, Mark menyatakan bahwa tugasnya merawat anak-anak diselesaikan. Baca lebih lanjut, ini adalah video yang diunggah oleh Mark Zuckerberg di akun Facebook pribadinya.