Satu orang pemakai Facebook belakangan ini bagikan cerita menyedihkan mengenai satu orang nenek tua yang jual buah-buahan sendirian cuma untuk memperoleh uang untuk dapat menyediakan makanan di atas meja.

Nenek asal Singapura, yang berumur 97 tahun, beli buah-buahan, kentang, jahe, serta makanan yang lain dari supermarket Sheng Shiong serta menjualnya kembali pada harga yang sedikit tambah tinggi. Tetapi, sebab harga tambah mahal, seperti dikutip dari World of Buzz, Sabtu, 2 November 2019, tidak ada yang ingin beli dagangannya sebab mereka lebih senang memperoleh barang pada harga tambah murah dari supermarket Sheng Shiong.

Baca juga : Cerita Youtuber Polemis, Kekayaannya Tembus Rp170 Miliar

Mengingat usianya hampir 100 tahun, nenek ini lemah serta tidak mempunyai daya ingat yang baik. Tetapi, dia berupaya untuk keluar tiap hari Jumat, Sabtu, serta Minggu serta buka kiosnya di lantai pertama koridor Thomson VTwo. Dia menggerakkan troli yang berat ke tempat sendirian 3x satu minggu serta duduk di kiosnya. Dia mengharap konsumen setia akan beli makanannya.

Dia menjelaskan pada pemakai Facebook jika sebab usianya yang telah lanjut, dia tidak bisa lihat atau dengar secara baik serta seringkali lupa beberapa hal. Dia mengutarakan, dia tidak ingat pelanggannya saat mereka beli makanan serta minumannya. Nenek itu benar-benar bahagia pada konsumen setia yang beli dagangannya.