Perduli Pendidikan, Relawan Kelas Ide Toraja mengajar sbobet di beberapa sekolah fundamen di Tana Toraja, Senin (25/3/2019). Diantaranya yaitu di SDN 364 Pali’-Pali’, satu diantara Sekolah Fundamen terpencil di Tana Toraja yang berada di Lembang Paliorong, Kecamatan Masanda. Relawan Kelas ide dari Team 7 mengajar sekitar 97 Siswa dari 102 Siswa yang ada.

“Mengenai pekerjaan yang dikerjakan oleh relawan yaitu relawan dari guru serta dosen mengajar serta mengemukakan karier pekerjaan mereka. Sesaat relawan dari faksi TNI Ketentuan belajar baris-berbaris,” papar Aril Maryogi Tulak, Ketua Team 7 Kelas Inpirasi Toraja.

Baca juga : Megapoker88 Bandar Poker V Online Ternama Di Indonesia

Relawan-relawan Pengajar terbagi dalam karier guru bagian Bahasa Inggris dari Kendari Sulawesi Tenggara, Dosen Kampus PGRI Yogyakarta, serta Konsultan Publik, dan relawan dari personil Koramil 1414-09 Saluputti. Arah relawan kelas ide ini untuk berikan motivasi siswa dalam memastikan harapan serta menggerakkan semangat belajar.

Selain itu Kelas Ide kesempatan ini terbagi dalam 8 team yang ditebar disejumlah sekolah fundamen yang berada di Kecamatan Masanda serta Kecamatan Bittuang. “Walau relawan harus melalui beberapa medan yang berat tetapi tidak menurunkan semangat mereka terus mengajar beberapa siswa-siswi satu hari untuk memberikan inspirasi selama-lamanya,” Kata Febe Tolan, Ketua Panitia Kelas Ide Toraja.