YouTube saat ini telah jadi satu diantara situs pemutar video yang paling popular di dunia. Tidak bingung bila pemakai service yang satu ini banyaknya mengagumkan besar. Mulai dari orangtua sampai beberapa http://vvpoker99.com/ anak semua dapat terhubung YouTube. Hal ini dilandasi dengan timbulnya YouTuber yang tawarkan beberapa konten menarik serta banyak mengambil alih perhatian. Dahulunya YouTube didominasi oleh content dari perusahaan yang ingin memperkenalkan produknya.

Saat ini pekerjaan jadi YouTuber di rasa seperti pekerjaan yang benar-benar baik untuk milenial. Jadi YouTuber di rasa langkah paling enak untuk kerja serta membuahkan banyak uang. Bila bicara mengenai YouTuber yang ada dibenak beberapa orang tentulah pendapatannya yang besar. Seperti bocah berumur 7 tahun bernama Ryan Riset yang baru saja ini masuk ke daftar YouTuber cilik paling kaya.

Baca juga : Kakek Berumur 87 Tahun di Malaysia Capai Gelar Sarjana

Baru saja ini situs Childcare UK meluncurkan daftar Influencer Beberapa anak Paling Kaya di Dunia 2019. Daftar ini masukkan 10 nama influencer dengan umur 3 sampai 16 tahun, dengan pendapatan paling tinggi, selama tahun ini. Ryan Riset ini tempati posisi pertama dengan kekayaan bersih sampai Rp 310,5 miliar, seperti Liputan6.com lansir dari Daily Mail, Sabtu (28/9/2019).

Pendapatan beberapa ratus miliar yang didapatkan Ryan ini ialah dari hasil video unboxing serta ulasan mainan. Lewat kanal Ryan ToysReview, account YouTube itu sudah mempunyai lebih dari 21 juta subscriber. Tersebut 6 potret gemas Ryan Riset yang sudah Liputan6.com rankum dari Instagram @ryantoysreview, Sabtu (28/9/2019)