Panasonic Global Awards 2019 kembali diadakan. Minimal ada lebih dari 20 nominasi yang dilibatkan dalam tempat penghargaan ini. Diantaranya ialah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad serta Nagita Slavina sukses mendapatkan penghargaan Inisiator Content Digital Terfavorit melalui aliran YouTube mereka, Rans Entertainment.

Rans Entertainment sukses singkirkan beberapa content Inisiator papan atas yang lain seperti Atta Halilintar, Calon Sarjana, Gen Halilintar serta Ricis Official.

Cinderella Memakai Tangan Palsu Terbuat Dari Kaca, Kisah Menyedihkan !!

Sayangnya, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina tidak bisa terima penghargaan ini dengan cara langsung sebab tengah ada di luar negeri. Teamnya yang mewakilkan terima piala di panggung, Jumat (6/12/2019) malam.

“Terima kasih pada semua tim serta fans Rans Entertainment. Pala ini untuk kalian,” sebut perwakilan aliran Rans Entertainment.

Diluar itu, Raffi Ahmad sukses memenangi kelompok Pembawa acara Kuis serta Game Show Terfavorit untuk program Indonesia Pandai. Dia menaklukkan Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, serta Gracia Indri.

“Minta maaf Raffi masih di luar serta proses pengobatan, semoga 2020 Raffi Ahmad sehat serta dapat kembali berkarya ,” sebut perwakilan Raffi Ahmad di atas panggung.