Samsung selanjutnya dengan cara sah mengeluarkan smartphone monitor lipat Galaxy Fold ke Indonesia melalui suatu acara yang diselenggarakan ini hari, Jumat (13/12/19) . Telpon seluler dengan monitor yang dapat dilipat itu awal mulanya udah dikenalkan dengan cara global pada awal tahun 2019 waktu lalu.

Samsung Galaxy Fold dikatakan Samsung diperuntukan buat mereka yg suka dengan eksklusifitas serta mau berubah menjadi trendsetter. ” Lantaran rancangannya baru serta belumlah ada di smartphone lain, ” kata Annisa Maulina, Product Marketing Eksekutif Samsung Indonesia di acara peluncuran di Jakarta.

” Namun gak cuma dari rancangannya saja yang kita highlight, kita pun melihat productivity semua fitur-fitur flagship-nya pun, ” tambah Annisa. Hal semacam itu ditampakkan Samsung melalui fitur Galaxy Fold, seperti monitor yang dapat dibuka-tutup, sampai form factornya berganti dari telpon seluler berubah menjadi tablet.

Samsung Galaxy Fold datang dengan kombinasi dua monitor. Pertama, monitor sisi depan mempunyai ukuran 4, 6 inci resolusi HD+. Monitor ke dua mempunyai ukuran 7, 3 inci dengan resolusi 1. 536 x 2. 152 pixel yang punya sifat fleksibel atau bisa dilipat.

Buat bagian dapur picu, Galaxy Fold dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855 octa-core. Samsung cuma menyiapkan satu mode kemampuan buat telpon seluler ini, ialah RAM 12 GB serta media internal 512 GB yang disokong dua buah battery. Telpon seluler ini dilengkapi keseluruhan enam camera, tiga camera belakang, dua camera dalam, serta satu camera berada pada monitor depan.

Raffi Sukses Genggam 2 Piala Panasonic Global Awards 2019

Bab camera, camera khusus Samsung Galaxy Fold mempunyai resolusi 12 MP bersensor 1/2, 55 inci 1. 4um pixel, dengan lensa f/1. 5-2. 4. Dan camera ke dua mempunyai resolusi 12 MP 1/2. 6 inci 1um pixel yang memiliki fungsi jadi telephoto, serta sangat mungkin 2x optical zoom, membawa lensa 52 mm f/2. 4.

Camera ini pun ditambahkan dengan spesifikasi autofocus serta OIS. Camera ke-tiga mempunyai resolusi 16MP tawarkan lensa 12 mm ultra-wide angle f/2. 2. Camera ini ditambahkan spesifikasi Dual Piksel Phase-detection Autofocus (PDAF) serta OIS (Optical Image Stabilization).

Samsung lantas udah buka sesion pre-order serta dapat dipesan mulai ini hari. Costumer bisa melaksanakan pre-order lewat tautan berikut. Buat harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Fold dipasarkan di Indonesia dengan Rp 30, 8 juta. Ada dua jenis warna yang ditawarkan, ialah silver serta black.

Hadirnya Samsung Galaxy Fold di Indonesia, berubah menjadi berita gembira untuk pencinta smartphone yang tertarik pada model anti mainstream. Sah melesat di Indonesia dalam hari ini, Jumat (13/12/19) , Samsung Galaxy Fold dipasarkan di harga Rp 30, 8 juta-an.

Sesion pre-order atau pemesanan pun udah mulai dibuka sejak mulai waktu 09. 00 WIB. Akan tetapi perihal yang mengagetkan yaitu, cuma dalam kurun waktu 31 menit seusai sesion pre-order dibuka di situs Galaxylaunchpack, Samsung Galaxy Fold diklaim Samsung udah ludes terjual.

Hal semacam itu memberikan kalau minat penduduk Indonesia bakal hadirnya Samsung Galaxy Fold dapat di sebut cukup gairah. Akan tetapi sekarang ini faksi Samsung Indonesia belum pengin membuka nada berkaitan berapakah unit banyaknya Galaxy Fold yang laris terjual di sesion pre order ini hari.