Tidak dikit yang jadikan terbatasnya fisik jadi fakta untuk menyerah. Tetapi sebenarnya ada banyak beberapa orang dengan terbatasnya fisik yang dapat bangun serta isi hari-hari mereka dengan beberapa hal yang positif.

Seperti cerita seseorang kakek di China yang sudah kehilangan ke-2 kaki berusaha menanam pohon untuk menghijaukan bukit. Perjuangan seseorang kakek dari China bernama Ma Sanxiao yang pantas mendapatkan animo yang benar-benar mengagumkan.

Sepanjang 19 tahun paling akhir, pria 70 tahun ini sudah menanam beberapa ribu pohon di bukit-bukit tandus seputar desanya sendirian. Terbatasnya fisik tidak membuat kakek ini menyerah untuk lakukan kebaikan seperti yang meteorete24.com lansir dari Metro UK, Senin (13/10/2019).

Baca juga : Cinta Sejati, Perjuangan Istri Jaga Suami yang Koma Demikian Tahun

Ma Sanxiao ialah bekas tentara veteran dari Jingxing, Propinsi Hebei, China Utara. Sanxiao didiagnosis keracunan darah pada 1974, waktu bekerja di Angkatan Darat Tiongkok. Keadaannya makin lebih buruk sesudah dia pensiun, serta pada akhirnya ke-2 kakinya diamputasi. Pertama, ia kehilangan kaki kanannya pada tahun 1985, serta yang kiri pada tahun 2005. Tetapi terbatasnya fisik tidak membuat menyerah.