Beberapa orang umumnya memandang tunawisma itu miskin serta tidak tahu mengucapkan terima kasih. Tetapi, satu orang lelaki di Thailand menunjukkan asumsi itu salah. Seperti dikutip dari World of Buzz, Selasa, 31 Desember 2019, satu orang kakek tunawisma sudah memberikan semua tabungannya ke satu kuil sebelum wafat.

Satu orang wanita sudah mengupload melalui Facebook Kiatisuk Saothee, aksi tanpa ada pamrih pemulung megapoker88 tunawisma itu sebelum hembuskan napas terakhir kalinya. Lelaki itu disebutkan satu orang tunawisma serta tidur di muka 7-11 di Lob Puri. Untuk menjaga hidupnya, lelaki tua itu jadi pemulung di seputar wilayah itu.

Baca juga : Tips Lengkap Overlock CPU Untuk Pemula

Narasi mengenai tunawisma itu diupload mulai Hari Natal, 25 Desember 2019 sampai Selasa, 31 Desember 2019, telah memperoleh 2.500 lebih komentar serta 19 ribu kali diberikan. “RIP pada paman tunawisma yang tinggal di luar 7-11. Walau Anda sudah wafat, tetapi Anda masih minta kerabat Anda untuk bawa tabungan penyelemat hidup Anda ke kuil. Anda benar-benar hebat,” catat wanita itu jadi info photo.