Mempunyai badan ramping sekaligus juga sehat jadi yang diimpikan domino99 hampir setiap wanita. Masalahnya badan baik memudahkan wanita untuk pilih baju dan waktu melakukan aktivitas. Diluar itu, mempunyai badan baik kadang dapat juga memudahkan cari pekerjaan. Ini dirasa dengan cara langsung oleh wanita asal New York bernama Gianna Sciortino, seperti dikutip meteorete24.com dari situs The Sun, Senin (21/10/2019).

Sebelum populer jadi aktris, Gianna harus alami jatuh bangun ikuti audisi jadi seseorang public figure. Dia seringkali tidak diterima sebab penampilannya yang dipandang begitu gemuk. Karenanya, Gianna pada akhirnya berkemauan untuk jalani program diet ketat. Dalam periode waktu 10 bulan, Gianna sukses turunkan berat badannya yang sebelumnya 107 kg jadi 50 kg saja. Sekarang, Gianna sukses jadi seseorang artis serta influencer populer dengan badan baik.

Baca juga : Wanita Ini Bikin Kreasi Warna Rambut Seperti Lukisan

Account Instagram pribadinya sudah diikuti oleh hampir 200 ribu followers. Gianna serta mengagetkan keluarganya yang pangling dengan penampilannya sesudah diet. Sedetailnya, tersebut meteorete24.com sediakan potretnya seperti yang sudah dikumpulkan dari account Instagram @gi_sciortino, Senin (30/9/2019).