Ibu ialah satu orang yang paling berjasa dalam kehidupan seorang anak. Dia tetap memprioritaskan anaknya serta tidak mengutamakan dirinya. Ibu ikhlas lakukan suatu hal yang susah cuma untuk pastikan anaknya memperoleh hal paling baik. Serta seorang ibu tetap pikirkan anaknya, walau dia sedang sakit. Buat seorang ibu, kebahagiaan anak ialah kebahagiaanya juga. Hal sama dikerjakan oleh seorang wanita tua asal Vietnam ini.

Di umur yang mencapai 85 tahun, dia masih berusaha cari nafkah untuk menjaga dirinya serta anaknya. Wanita berumur senja itu ikhlas habiskan waktu berjam-jam untuk telusuri laut. Dia berenang cari hewan laut untuk di jual supaya bisa mendapatkankan uang. Dia kumpulkan kerang serta ikan atau hewan laut yang lain yang dapat diamankan. Selanjutnya di jual di pasar serta masyarakat desa paling dekat. Masyarakat yang lihat perjuangan ibu itu seringkali memberi dukungan dengan beli hasil tangkapannya.

Untuk membayar anaknya yang sakit masalah jiwa

Tidak sekedar hanya cari nafkah untuk ongkos hidup, hal tersebut dia kerjakan untuk penuhi keperluan putri angkatnya yang menanggung derita masalah jiwa. Wanita tua itu benar-benar menyayangi anak angkatnya serta ikhlas lakukan pekerjaan yang berat untuk wanita seusianya.

Dikutip meteorete24.com dari World of Buzz, Selasa, (4/2/2020) uang hasil penjualan yang dia mengumpulkan, dipakai untuk beli makanan serta obat untuk putrinya yang sekarang telah berumur 61 tahun. Tetapi bila hasil tangkapannya tidak habis terjual, dia akan memasaknya sendiri untuk makan malam.

Baca juga : E-Commerce Disuruh Transparan Perlihatkan Pajak Import di Transaksi

Di usianya yang tidak muda, dia terus berusaha serta lakoni pekerjaan berat itu tiap hari. Walau paparan air laut dalam tempo lama membuat kulit keriputnya jadi kering, gatal, serta bersisik wanita itu terus maju cari nafkah untuk putri kecintaannya.

Masyarakat desa merasakan prihatin lihat wanita itu menanggung derita di di air. Masyarakat ditempat mengharap wanita renta ini temukan sumber mata pencaharian lain yang lebih wajar untuk dianya serta putrinya. Perjuangan yang dikerjakan oleh wanita itu, jadi bukti begitu besarnya kasih sayang serta layanan seorang ibu pada anaknya. Maka telah sepantasnya seorang anak berbakti serta menyayangi ibunya.